Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Sebelumnya saya ucapkan apa kabar untuk kalian pengunjung di Blog Mahfudz. Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya.

Kali ini, Blog Mahfudz akan membahas sedikit tentang Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia. Memang sih, saya tidak terlalu mengetahui tentang mobil. Tapi setidaknya saya pernah membayangkan, melihat bahkan menaikinya. Hehe... Mungkin Anda juga pernah membayangkan bukan? Beli mobil keluarga untuk jalan-jalan keliling kota, ke tempat wisata, untuk mudik dan masih banyak lagi, tentunya untuk menyenangkan hati mereka.
Keluarga memang menjadi sumber kebahagiaan bagi Anda dan tentunya saya sendiri. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa berbagai kegiatan dan kesibukan setiap manusia memiliki tujuan untuk menyenangkan hati orang-orang yang dicintainya. Begitu juga saat kita bisa memiliki mobil, pasti tidak sedikit perasaan menyenangkan akan menghampiri kita dan keluarga kita. Bagaimana tidak? Karena seperti sudah saya katakan, kita akan bisa bersama-sama keluarga baik dirumah maupun diluar rumah.
Jika kita bermimpi memiliki mobil untuk menyenangkan keluarga, maka dari beberapa jenis mobil yang ada kita bisa memilih mobil keluarga. Karena mobil keluarga memiliki kabin penumpang lebih banyak. Selain itu juga memiliki kabin barang luas untuk berbagai perlengkapan yang akan kita bawa di tempat tujuan.
Dengan semakin banyaknya perusahaan otomotif (khususnya mobil) yang meluncurkan produknya. Maka semakin banyak pula pilihan para konsumen untuk memilih produk mobil tersebut, tidak terkecuali jenis mobil keluarga.
Terlalu banyaknya berbagai iklan mobil yang menawarkan kenyamanan dan keamanan dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia, terkadang membuat kita bingung untuk memilih. Namun, tidak semua penawaran tersebut bisa memuaskan kita. Apalagi kita belum tahu kualitasnya alias produk baru yang bisa jadi produk bajakan yang memiliki kualitas abal-abal. Tentu kita tidak akan puas alias kecewa dengan pembelian tersebut. Dari situlah kita harus selalu cerdas untuk memilih mobil mana yang bisa kita jadikan sebagai mobil paling nyaman untuk keluarga kita.
Mobil Idaman
Memiliki mobil idaman tentunya menjadi harapan bagi setiap orang agar bisa senantiasa bersama-sama dengan keluarga tercinta. Mobil keluarga idaman yang ingin dimiliki oleh setiap orang tidak terkecuali saya dan Anda pastilah memiliki penampilan elegan, tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi dan memiliki fitur lengkap serta harga murah dengan kualitas tidak murahan.

Mobil Keluarga? Ya Grand Livina
Jika Anda ingin memiliki mobil idaman yang seperti itu, maka sangat tepat jika anda memilih Nissan All New Grand Livina. Karena Nissan All New Grand Livina merupakan Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia. 

Mobil Nissan All New Grand Livina Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan All New Grand Livina:
Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia.
Mengapa memilih Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga?
Jika membicarakan Mobil Keluarga, memang banyak dijual diluar sana. Namun, mencari yang hemat, efisien, elegan, aman dan nyaman. Hanya ada pada All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia. Mengapa? Berikut 4 alasan utama memilih Mobil Keluarga yang satu ini.

Alasan 1: Menghemat Biaya
Bagaimana tidak hemat? Jika Anda tidak terlalu mengeluarkan banyak uang, Anda sudah bisa memiliki mobil yang nyaman untuk keluarga Anda. Begitu juga dengan Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia (Nissan All New Grand Livina) yang menawarkan kebahagiaan untuk kenyamanan yang bisa Anda dapatkan hanya dengan harga mulai 200jt-an. 
Selain itu, Nissan All New Grand Livina memiliki desain mesin baru HR15DE 1.500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) untuk menghasilkan perpaduan yang semakin optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

Alasan 2: Penampilan Elegan
Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia: Nissan All New Grand Livina, hadir dengan penampilan elegan. Penerangan area depan yang luas dari head lamp halogen untuk penerangan tambahan di situasi berkabut dibantu dengan fog lamp yang menyatu dengan bumper depan. Selain itu, Nissan All New Grand Livina juga tampil dengan ukuran dan bentuk baru yang lebih dinamis. Tampak serasi dengan konsep eksterior elegan. 
Desain interior Nissan All New Grand Livina hadir dengan memberikan pengalaman baru dalam sebuah kenyamanan. Dashboard simple namun elegan dan semuanya tersusun dengan sempurna sehingga akan membuat Anda tetap mendapatkan informasi dalam setiap perjalanan. Tone kayu dan aksen metalik memperkuat kesan berkelas dan menambah gaya kabin Grand Livina anda.

Alasan 3: Fitur Kenyamanan Lengkap
Dengan kabin lapang, Nissan All New Grand Livina memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang Anda. Dengan melipat kursi di baris ke-3 Anda akan mendapatkan ruang bagasi lebih luas atau untuk barang bawaan yang cukup besar, Anda bisa melipat sebagian kursi di baris ke-2. Selain itu, penumpang baris ke-3 juga bisa bersantai meluruskan kaki dengan melipat kursi baris ke-2.
Nissan All New Grand Livina menciptakan kursi depan penuh kenyamanan. Baik perjalanan singkat atau perjalanan panjang dengan keluarga, kursi di Nissan All New Grand Livina mengurangi kelelahan pengemudi dengan memberikan dukungan yang lebih baik dan menambah kenyamanan.
AC ventilasi juga memungkinkan Anda untuk menentukan tempat di mana Anda ingin udara terhembus. Terletak di bagian belakang konsol tengah, di antara tempat duduk depan, ventilasi AC belakang, mendistribusikan udara segar untuk penumpang di baris belakang. Dengan bahan berkualitas tinggi di seluruh kabin, Nissan All New Grand Livina membantu Anda untuk meminimalkan suara dari luar sehingga tidak terlalu bising di perkotaan.

Alasan 4: Tingkat Keamanan Tinggi
Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga memberikan tingkat keamanan tinggi. Pengamanan Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang akan mengembang otomatis saat terkena benturan keras dari depan. Selain itu, tampilan kamera belakang membantu Anda untuk melihat secara langsung apa yang ada di belakang kendaraan Anda. Sehingga Anda akan aman juga ketika hendak memarkirkan mobil.
Pada Auto-transmission, menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT generasi baru menawarkan sensasi akselerasi yang lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahaan gigi.

Tidak bisa dibantah lagi kan? bahwa Nissan All New Grand Livina merupakan Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia. Masih belum puas? berikut kami cantumkan fitur-fitur lainnya:




EXTERIOR
INTERIOR
ENTERTAINTMENT
SAFETY & SECURITY
Chrome Grille Design
Combi Meter Analog, New Design 2 Gauge Meter + Drive Computer (With Tachometer)
1 DIN Wide DVD
Seat Belt 1st Row 3-Point ELR (x2) with Pre-tensioner

Full Body Color Bumper Design
Seat Material Soft Fabric (Beige)
DVD Player
Seat Belt 2nd Row 3-Point ELR (x2) + CTR 2-Point (x1)
High Mounted Stop Lamp with (LED)
Center Cluster Finisher Silver Decoration
AM/FM
Seat Belt 3rd Row 3-Point ELR (x2)
Rear Wiper
3 Spokes Steering Wheel: New 3 Spokes Urethane + Silver Decoration
USB
Airbag Driver

Outside Door Handle Black
Power Window
Aux-in
Airbag Front Passenger

Outside Door Mirror Electric, Body Color
Rear AC Vent with Cup Holder
Video Ouput
Zone Body Concept


Front Cup Holder without Lid
Remote Control
Side Impact Beam


2nd Row Armrest with Cup Holder
Video System (10" Roof Mounted Monitor)
Collapsible Steering Column


2nd Row Headrest

Keyless Entry with Alarm


3rd Row Seat Foldable Quick System

Shock Sensor

Gimana gaes? Sudah aku jelaskan panjang kali lebar kali tinggi tuh tentang Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia. Sekarang tinggal pilih jenis dan warnanya ya gaes. 
Mobil Nissan All New Grand Livina Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia.
Untuk jenisnya, terdapat 8 jenis dari Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia: Nissan All New Grand Livina, diantaranya: 1.5 SV MT, 1.5 SV CVT, 1.5 XV MT, 1.5 XV CVT, 1.5 HWS CVT, 1.5 HWS CVT AUTECH, XGEAR 1.5 MT dan XGEAR 1.5 CVT. Sedangkan warnanya ada 5 yaitu: Blue Med, Black Med, Red Med, White Med dan Silver Med. 
Gimana Gaes? sudah jelas kan? ya sudah, jangan pikir panjang. Langsung hubungi saja dealernya dengan klik disini atau download brosurnya dulu dengan klik disini. Untuk yang belum jelas jangan kawatir, anda juga bisa tanya langsung ke nissan care dengan klik disini
Cukup sudah pertemuan kali ini gaes, Semoga Bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel Mobil Nissan All New Grand Livina Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia. Artikel ini dipersembahkan oleh Blog Mahfudz untuk nissan jago nulis.

Komentar