Rofica U_Arti - Wedding Organizer

Mahfudz Ha-eR Semarang - 

BERKAH GESANG LANCAR (BGL) adalah Wedding Organizer yang sangat terkenal di area Semarang pada era tahun 1978 - 2005. 
Rofica Wedding Organizer
Nama pemiliknya yaitu Ibu Hj. Juwarti dan Bapak H. Hisyam Ali yang beralamatkan di Dukuh Pengkol Rt: 4 Rw: 7, Kelurahan Rowosari Kecamatan Tembalang Kota Semarang. 
Sejalan dengan kebutuhan serta permintaan konsumen, "BGL" menambah pelayanannya dengan merintis Studio Foto yang bernama 'ROFICA' mulai tahun 1995 yang diprakarsai oleh Mas Rofy (anak dari Ibu Hj. Juwarti) untuk saling melengkapi dari segala keperluan acara resepsi tersebut.
Kini, sang pendiri telah berpulang ke Rahmatullah pada tahun 2007 dan mulai tahun 2008 Wedding Organizer "BERKAH GESANG LANCAR" telah berevolusi menjadi "U_Arti"  dan dalam satu naungan dengan Mas Rofy. Dan namanya kini menjadi "ROFICA U_Arti".
Rofica U_Arti kini menjadi Wedding Organizer terlengkap yang telah memiliki pengalaman melayani konsumen selama 20 tahun. Wedding Organizer yang siap melayani mulai Pra Acara, Pelaksanaan Acara, hingga Pasca Acara.
Mulai dari Percetakan Undangan, Siraman, Dekorasi Terlengkap Tradisional hingga Modern, Umbul-umbul, Padi-padi, Tratak, Panggung, Rias Penganting, Photo n Video Shooting, dll. Semua akan dilayani dengan senang hati, sesuaiintaan Anda dengan harga terjangkau. 

Siapkan moment indah Anda dan Abadikan bersama:
"ROFICA U_Arti"
Mengabadikan Kenangan Indah Anda.
085641321369 (mahfudz irfan)
mahfudzirfan@gmail.com